Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

419 HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR PA BANJARBARU 1441 HIJRIAH.HTML

Pengumuman

Pengumuman Lainnya

Berita Pengadilan

Berita Lainnya

Jadwal Sidang

Pengadilan Agama Banjarbaru memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara. Informasi yang disuguhkan yaitu jadwal sidang untuk hari ini, jadwal persidangan yang lalu maupun yang akan datang.

Lebih Lanjut

Penelusuran Perkara

Sampai sejauh mana perkara anda ditangani di Pengadilan Agama Banjarbaru. Silahkan anda telusuri informasinya melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP). Melalui SIPP, anda akan mengetahui tahapan, status, biaya dan riwayat perkara.

Lebih Lanjut


Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Banjarbaru

Banjarbaru – Jumat (29/05/2020) Dapat dikatakan Tahun 2020 identik dengan kata “pertama”, yaitu untuk pertama kalinya bulan Ramadhan dilalui tanpa adanya perlaksanaan ibadah taraweh secara berjamaah, untuk pertama kalinya acara buka puasa bersama dibulan Ramadhan tidak dilakukan, untuk pertama kalinya silahturahim rumah ke rumah pada saat Hari Raya Idul fitri tak dilaksanakan. Dan untuk pertama kalinya keluarga besar Pengadilan Agama (PA) melaksanakan kegiatan Halal Bihalal ditengah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) yang masih berlangsung.

halalbihalal1
Kegiatan Halal Bihalal yang dihadiri oleh seluruh hakim dan aparatur PA Banjarbaru yang tentunya tetap memperhatikan petunjuk protokoler kesehatan yaitu physical distancing (jaga jarak). Acara diawali oleh pembacaan ayat suci Al Quran oleh Achmad Sahuri, S.Sy (Hakim) dan pembacaan saritilawah oleh Martina Purnanisa, Lc, M.Sy (Hakim). Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan Ketua PA Banjarbaru, Husnawati, S.Ag, M.Sy yang dalam sambutannya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh keluarga besar PA Banjarbaru. Beliau menerangkan tujuan diselenggarakannya halalbihalal ini untuk makin mempererat tali silaturahmi antar pegawai PA Banjarbaru ditengah adanya kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh Pemerintah Kota Banjarbaru.

halalbihalal2

Setelah Ketua PA Banjarbaru menyampaikan sambutannya, acara dilanjutkan dengan tausiah dari Wakil Ketua PA Banjarbaru, H. Muhammad Nuruddin, Lc, M.Sy, yang dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan pentingnya keistiqomahan dalam beribadah dan keutamaan/ibadah yang dapat dilakukan pada bulan Syawal. Acara Halal Bihalal keluarga besar PA Banjarbaru ditutup dengan pembacaan doa oleh salah satu Hakim PA Banjarbaru, yaitu Hamdani, SEI, MH.

 

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

Typography Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.

Selanjutnya

Prosedur Berperkara Pada Pengadilan Agama Banjarbaru

Colors Tata Cara Pengajuan Berperkara Tingkat Pertama Pengadilan Agama : Pertama: Pihak berperkara datang ke Pengadilan Agama dengan membawa surat gugatan atau permohonan. .

Lebih Lanjut

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsSebagaimana Peraturan Mahkamah Agung RI Nomor 1 Tahun 2014 Tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan, Pengadilan Agama Wonosari memberikan layanan hukum bagi masyarakat tidak mampu yang meliputi Layanan Pembebasan Biaya Perkara, Sidang di Luar Gedung Pengadilan, dan Pos Bantuan Hukum (Posbakum).

Lebih Lanjut

X Baner Survey X Baner Lapor

X Ban Agen Perubahan 2023 Role Model

 

 APLIKASI PENDUKUNG

SIPP lpse abs  komdanas simari  sikep

Bkn bappenas emonev  omspan rkakl  sirup

 

 

LAPORAN TAHUNAN 


                                                    w3c html 5 w3c wai AAA