428 MELALUI MAHKAMAH AGUNG PEDULI, PA BANJARBARU SERAHKAN BANTUAN BAGI TENAGA HONORER.HTML

Arsip Berita

Melalui Mahkamah Agung Peduli, PA Banjarbaru Serahkan Bantuan Bagi Tenaga Honorer

Banjarbaru - Senin (29/06/2020) Diwakilkan kepada unsur pimpinan Pengadilan Agama (PA) Banjarbaru, maka melalui progam Mahkamah Agung Peduli, seluruh Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) atau yang biasa disebut tenaga honorer PA Banjarbaru menerima paket bantuan sembako, masker, hand sanitizer dan sarung tangan.

Program Mahkamah Agung Peduli yang sejatinya telah dilaksanakan sejak bulan April tahun 2020 oleh Hatta Ali, Ketua Mahkamah Agung pada saat itu bertujuan meringankan beban yang dirasakan oleh para tenaga kerja honorer dimasa pandemi Corona Virus Disease (Covid-19). Pada saat itu Hatta Ali menyampaikan bahwa pemberian bantuan yang terdiri dari sembako, masker, hand sanitizer,dan sarung tangan akan diberikan kepada sepuluh ribu tenaga kerja honorer di lingkungan Peradilan seluruh Indonesia secara bertahap, dengan harapan dapat meringankan beban yang dirasakan oleh para tenaga kerja honorer di masa pandemi ini.

                         

Penyerahan bantuan Mahkamah Agung Peduli kepada tenaga honorer di PA Banjarbaru diserahkan langsung oleh Ketua PA Banjarbaru, Husnawati, S.Ag, M.Sy dan Wakil Ketua PA Banjarbaru, H. M. Nuruddin, Lc, M.Si secara bergantian kepada para honorer. Turut juga mendampingi pada acara tersebut yaitu Panitera PA Banjarbaru, Hj. Rahmatul Janah, S.Ag. dan Sekretaris PA Banjarbaru, Fauzan Rahman, S.Sos, SH.

Tersirat wajah bahagia dari para tenaga honorer PA Banjarbaru setelah menerima paket bantuan tersebut, kepada redaksi,  Muhammad Rizki salah satu tenaga honorer PA Banjarbaru mengucapkan syukur Alhamdulliah dan terimakasih dengan adanya program “Mahkamah Agung Peduli” ini, semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala membalas segala kebaikan semua unsur pimpinan Mahkamah Agung dan PA Banjarbaru, serta semoga Pandemi Covid-19 ini segera berlalu. Amiin…  

 


                                                    w3c html 5 w3c wai AAA