Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

Arsip Berita

Dua Pegawai PA Banjarbaru Terima Penghargaan Pegawai Teladan Bulan April 2021

Banjarbaru - Jum'at (07/05/2021) PA Banjarbaru kembali menyelenggarakan kegiatan penyerahan penghargaan kepada Pegawai Teladan periode bulan April tahun 2021. Ahmad Zaki Anshari, Pengadiministrasi Perpustakaan PA Banjarbaru terpilih sebagai Pegawai Teladan dari PNS dan Muhammad Zainnur terpilih menjadi Pegawai Teladan dari Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN). Pemilihan Pegawai Teladan yang rutin diadakan setiap bulan ini dilaksanakan dalam rangka memotivasi dan meningkatkan kinerja aparatur Pengadilan Agama Banjarbaru.

 

Sebelum acara pemberian penghargaan, H. Muhammad Nuruddin, Lc., M.Si. selaku Ketua PA Banjarbaru diikuti pimpinan, hakim dan seluruh pegawai melaksanakan Apel Jum'at sore terakhir sebelum berakhirnya bulan suci Ramadhan 1442 H sekitar Pukul 15.15 WITA di halaman kantor PA Banjarbaru dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam amanatnya, Ketua PA Banjarbaru menyampaikan agar seluruh pegawai tetap mematuhi aturan pemerintah untuk tidak melakukan mudik demi mencegah meluasnya penyebaran Covid-19. Kemudian menghimbau seluruh pegawai untuk saling memaafkan sehingga dapat menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan hati yang bersih. Selanjutnya beliau memberikan apresiasi dan mengucapkan selamat kepada Pegawai Teladan yang terpilih karena telah menunjukkan kinerja terbaik, memberikan keteladanan perilaku yang baik sehingga dapat menjadi role model bagi pegawai lain.


                                                    w3c html 5 w3c wai AAA