Arsip Berita

Ikuti Pelatihan Service Excellent, Diharapkan Layanan PTSP PA Banjarbaru Menjadi Yang Terbaik

Banjarbaru – Untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dibidang layanan kepada masyarakat pencari keadilan khususnya pada bidang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Banjarmasin memanggil beberapa aparatur pada masing-masing satuan kerja yang berada diwilayah hukum PTA Banjarmasin untuk mengikuti pelatihan service excellent yang bekerjasama dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Banjarmasin dan Martapura.

Kegiatan yang dilaksanakan Senin (24/05/2021) dilakukan dua mode, yaitu; secara tatap muka dan secara dalam jaringan (online) melalui aplikasi zoom meeting. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua PTA Banjarmasin Drs. H. Helmy Thohir, M.H. yang dalam sambutannya akan selalu berkomitmen memberikan pembekalan kepada para aparatur dilingkungan peradilan agama untuk selalu memberikan layanan prima kepada para pencari keadilan. Adapun Pengadilan Agama (PA) Banjarbaru menugaskan tiga orang pegawainya yang memang mengisi pos pada PTSP PA Banjarbaru, yaitu A. Rizqon Faghfirli, S.H. (Petugas Layanan E-Court), Endah Dwi Luciana, S.H. (Petugas Pengambilan Sisa Panjar), dan Muhammad Anshari, S.Kom (Petugas Layanan Pengambilan Produk).

Service Excellent itu sendiri adalah pelayanan yang terbaik dan melampaui harapan dan kebutuhan pengguna layanan. Yang bertujuan memberikan layanan berkualitas dan memberikan kepuasan kepada pengguna layanan, sehingga pengguna layanan merasa dihargai serta mendapatkan solusi atas permasalahan yang dihadapinya.

X Baner Role Model Pimpinan 60x160 X Baner Agen Perubahan 60x160

 

 

 


 


                                                    w3c html 5 w3c wai AAA